Jumat, 12 April 2013

Kesaksian Bonus Member


 Kesaksian Bonus Member PT. Melia Sehat Sejahtera

By. Jlcn. Yade Zaenal Mutaqin
Jlcn. Yade Zaenal Mutaqin


Perkenalkan nama saya YADE ZAENAL MUTAQIN, saya berasal dari desa terpencil di kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Walaupun saya orang kampung, saya memiliki cita-cita besar ingin sukses diusia muda dan bisa memberikan yang terbaik buat orang tua dan keluarga saya.

Saya dulu bercita-cita ingin menjadi seorang dokter, namun karena ekonomi keluarga tidak memungkinkan, akhirnya tidak bisa kuliah di kedokteran. Dengan modal pas-pasan, saya merantau ke kota Bandung dan kuliah di perhotelan. Dengan jual tanah orang tua memberikan modal untuk saya kuliah, akan tetapi tidak bisa mencukupi semua biayanya . Akhirnya saya kuliah sambil kerja part time di berbagai hotel yang ada di kota bandung.

Saya percaya Tuhan Maha Adil, dimana orang lain sibuk hanya kuliah. Saya sibuk kuliah dan sibuk kerja part time di berbagai hotel. Alhamdulilah walaupun kuliah saya hanya sampai Diploma, saya langsung magang di salah satu hotel terbaik di Kota Bandung dan setelahnya langsung keterima kerja.

Karena tidak puas dengan penghasilan, akhirnya saya melamar kerja ke luar negeri. Alhamdulilah keterima di salah satu hotel terbaik di kota Dubai dan disitulah mulai saya berkarir di dunia perhotelan selama kurang lebih sepuluh tahun.

Keika saya bekerja di kota Dubai, Ibu saya meninggal dunia di saat saya belom bisa memberikan yang terbaik buat beliau. Saya merasa menjadi anak belom bisa berbakti sama Ibu saya, itulah membuat saya mau kerja keras dan akhirnya saya bekerja di berbagai negera.

Terakhir saya bekerja di Fairmont Southampton Hotel and Resort Bermuda, North America. Saya menerima gaji PULUHAN JUTA perbulan, namun belom bisa menjadi orang sukses. Kata orang sih sukses bisa keliling Dunia, namun kenyataannya waktu saya habis buat bekerja. Saya tidak bisa membahagiakan orang tua dan keluarga saya, saya tidak bisa mewujudkan impian saya memberangkat haji kedua orang tua.

Akhirnya sambil bekerja saya memutuskan untuk Bisnis Internet Marketing. Saya merintis bisnis saat bekerja di hotel Bermuda, dimana suatu saat saya akan berhenti bekerja dan sudah punya bisnis sendiri. Dengan terus mencoba dan belajar akhirnya ada hasil juga di Internet Marketing walaupun modalnya cukup banyak. 

Bulan April 2011, saya memutuskan resigne dari dunia perhotelan dan berniat menggeluti dunia bisnis Internet Marketing. Seiring dengan perjalanan waktu, di akhir tahun 2011 saya ditawarkan Bisnis PT. Melia Sehat Sejahtera.

Awalnya, saya tidak percaya akan bisnis Multi Level Marketing (MLM). Saya menganggap bahwa bisnis MLM adalah bisnis penipuan karena banyak teman-teman dan keluarga saya yang bergabung di bisnis MLM tidak sukses bahkan bangkrut. 

Ternyata setelah saya dijelaskan Bisnis PT. Melia Sehat Sejahtera oleh sosok anak muda dari kota Depok, Leader Adfan Irawan (Lulusan Farmasi UI). Disinilah pikiran saya terbuka akan peluang untuk sukses, dan saya memutuskan begabung tanpa banyak berfikir. Bahkan saya tidak pernah minta izin istri dan orang tua saya untuk bergabung di bisnis ini. Saya yakin saya bisa mengerjakan bisnis ini.

Jujur ketika saya bergabung di Bisnis Melia Sehat Sejahtera, saya tidak punya modal. Saya bergabung dengan modal menjual iPhone kesayangan saya, meminjam dan menggade barang. Bisnis online saya lagi turun dan kondisi minus karena banyak hutang kartu kredit saya, Saya hanya YAKIN bahwa saya bisa mewujudkan impian saya lewat bisnis ini.

Paradigma saya mulai berubah bahwa tidak semua bisnis Multi Level Marketing (MLM) itu sama. Jika ada bisnis MLM yang bisa membuat orang TRAUMA, maka pasti ada bisnis MLM yang akan membuat banyak orang sukses.

Kenapa banyak masyarakat Indonesia TRAUMA dengan bisnis MLM? ternyata inilah alasannya:
  1. Banyak perusahaan MLM yang Sistemnya Piramida (Money Game) atau sering disebut arisan berantai dimana orang yang join duluan selalu diuntungkan dan yang join belakangan menjadi korban. Mereka kumpul-kumpul uang tanpa ada produk yang diperjual belikan. Jika ada produkpun harganya tidak masuk akal. Inilah yang disebut dengan perputaran uang dan tidak boleh menurut syariat dan hukum agama.
  2. Alasan kedua kenapa TRAUMA, karena banyak Para PETUALANG MLM. Banyak para Top Leader MLM yang pindah-pindah MLM demi keuntungan sesaat dan mengorbankan banyak member-membernya. Akhirnya banyak yang kecewa dan Trauma akan bisnis Multi Level Marketing (MLM)
  3. Alasan ketiga kenapa TRAUMA, karena banyak Sistem Marketing Plan Bisnis MLM yang tidak berpihak kepada member diataranya: Sistem Target, Sistem Tutup Poin (TUPO), Sistem Peringkat (Jabatan/Level), Sistem Rewards (iming-Iming), dan Sistem Banyak Kaki (Matahari).
Itulah ketiga alasan banyak orang yang benci bisnis Multi Level Marketing (MLM) termasuk saya dulu. Terus apa bedanya sama Melia? Kenapa saya kerjakan serius bisnis PT. Melia Sehat Sejahtera? Inilah pemahaman saya akan bisnis PT. Melia Sehat Sejahtera.

Setelah saya pahami ternyata bisnis Melia berbeda sama bisnis MLM diluaran sana. Apa bedanya? inilah perbedaannya:
  • Modal di bisnis MELIA adalah Membeli Produk 1x seumur hidup.
  • Tidak ada Target dan tidak ada Tutup Poin.
  • Tidak ada Peringkat (Jabatan/Level).
  • Tidak ada Rewards (Hadiah Barang Mewah)
  • Bonus dibayar CASH 1 hari kerja (hari ini anda menghasilkan omset ke perushaan, maka besoknya anda terima bonus ditransfer masuk ke rekening).
  • Cara Kerja Mudah Hanya Membangun 2 Kaki (Binary).
Akhirnya di awal tahun 2012, saya mulai ikut TRAINING dan semua Pembelajaran di PT. Melia Sehat Sejahtera. Saya mulai melakukan prospek bersama upline dan mengundang teman ke pertemuan. Saya berproses di bisnis MELIA SEHAT SEJAHTERA selama 3 tahun, hasilnya alhamdulilah saya mampu meraih impian-impian saya diantaranya:

Tahun Pertama

Membeli "All New Daihatsu Terios Adventure"

Tahun Kedua  

Melunasi Semua Cicilan Hutang Bank
Memberangkatkan Orang Tua Haji 
Berangkat Umroh Sekeluarga

Tahun Ketiga

Liburan ke China dan Hongkong
Membeli Mobil Kedua "All New Honda HRV 1.8 Prestige Two Tone"

Dari bisnis inilah saya mampu meraih impian satu persatu dalam kurun waktu yang sangat cepat. Alhamdulilah pengahasilanpun mulai mengalir dari mulai RATUSAN RIBU s.d JUTAAN rupiah masuk ke rekening setiap harinya.

Selain bisnisnya bagus dan layak untuk dikerjakan, sayapun bisa hidup lebih sehat sekeluarga. Dengan dua produk terbaik PT. Melia Sehat Sejahtera yaitu Melia Propolis dan Melia Biyang. Saya dan keluarga mengkonsumsi setiap hari dan telah mendapatkan manfaat kesehatan yang sangat berharga.

Terima kasih yang tiada henti-hentinya kepada orang yang menawarkan bisnis ini dan para upline yang membantu saya di bisnis ini diataranya:

  1. Efan Haniefan (orang yang mengajak saya bergabung di bisnis PT. Melia Sehat Sejahtera).
  2. L. Zovan Nurislah (orang yang memberikan semangat dan motivasi dalam menjalankan bisnis PT. MSS)
  3. LN Adfan Irawan (Guru, Mentor, dan Partner yang selalu mendampingi saya meraih sukses di bisnis PT. MSS).
  4. LN Anka Dwi Eko P. (Guru, Mentor dan Inspirator anak muda dari Depok yang sukses di bisnis PT. MSS).
  5. LN Anisa Rahma (Guru dan inspirasi wanita sukses di bisnis PT. MSS).
  6. LN Andi Rhendy (Guru dan Mentor yang selalumengajarkan sukses di bisnis PT. MSS).
  7. PLCN Ali Zainal Abidin (Guru Besar dengan Mind Set is Do'a dan Perjuangan adalah Seni)
  8. PLCN Husin Haikal (Guru Besar di PT. MSS Under Roy Manik).
  9. PLCN Andrew Walker (Guru Besar di PT. MSS Under Roy Manik).
  10. FLCN Ir. Roy P. Manik (Guru Besar dan Top Leader PT. MSS Under Roy Manik)
  11. Top Leader Ir. Sukur Nababan (Top Leader PT. Melia Sehat Sejahtera).

Mobil Pertama Hasil Dari Bonus Melia


Jabal Uhud

Membangun Team
Training Jakarta

Impact Bonus
Umroh
Tour China


Tour Hongkong

Bonus Harian Yade Zaenal Mutaqin

Bonus Harian Isriku Linda

Kesaksian Bonus Leader Linda

Kesaksian Bonus Leader Yade
SMS Bonus Melia

Bonus Transfer Ke Rekening


Sukses Bersama Keluarga

 Umroh Bersama 


Video Mobil Kedua


 Video Profile Leader Nasional Yade Zaenal Mutaqin

Temen-temen untuk sukses tidak cukup hanya kerja keras, tapi membutuhkan kendaraan yang tepat (pekerjaan yang tepat). Saya bisa meraih sukses di Bisnis PT. Melia Sehat Sejahtera bukan karena saya hebat, tapi karena sistemnya lebih mudah untuk difahami dan dikerjakan. Anda tidak kerja sendirian, kami akan membantu anda.

Akhir kata, apa salahnya bergabung bersama kami? Tentu tidak ada salah. Jangan buang waktu untuk berfikir terlalu lama, jangan buang-buang uang untuk bisnis-bisnis yang belom jelas, dan jangan dengarkan kata-kata motivasi orang-orang gagal di luaran sana. Mari bergabung bersama kami di PT. Melia Sehat Sejahtera untuk mewujudkan semua impian anda.

Hubungi Kami Segera:

YADE ZAENAL MUTAQIN (INDKJ0288A)
HP/WA: +62 821-1016-1010

WAWAN SETIAWAN (INDME0677J)
HP/WA: +62 821-1034-1010

AMBO LALLO (INDOC0229T)
HP/WA: +62 853-8885-5577



Melia Propolis & Melia Biyang Promo:

Melia Propolis 6ml Rp. 110.000,-/btl

Melia Propolis 30ml Rp. 300.000,-/btl

Melia Propolis 55ml Rp. 500.000,-/btl

Melia Biyang 15ml Rp. 350.000,-/btl

___________________________

PAKET MEMBER:
GOLD MEMBER Rp. 2.325.000,-
(isi 3 Melia Propolis 55ml + 4 Melia Biyang 15ml)

(Produk Asli PT. Melia Sehat Sejahtera Tidak Dijual Di Apotek dan Online Shop Seperti Lazada, Tokopedia, Shopee, dll. Anda Langsung Membeli Ke Kami Member & Leader Aktif PT. MSS )

Tidak ada komentar: