Rabu, 26 Juni 2013

Manfaat Propolis

Manfaat Propolis PT. Melia Sehat Sejahtera

By. Jlcn. Yade Zaenal Mutaqin


Manfaat Melia Propolis
Manfaat Propolis dapat dirasakan oleh semua makhluk hidup untuk menjaga kesehatan. Selain manusia, hewan dan bahkan tumbuhan telah merasakan manfaat yang sangat bagus dari propolis. Oleh karena itu, saya disini akan berbagi kepada anda semua tentang manfaat propolis terutama Melia Propolis.
Sejak dahulu manfaat propolis untuk pengobatan sudah dipakai di semua negara di dunia. Sedangkan di Indonesia, propolis baru mulai terkenal sejak tahun 2003. PT. Melia Sehat Sejahtera yang mempelopori adanya propolis untuk pengobatan di Indoensia. Sejak itulah manfaat propolis mulai dirasakan dari tahun ke tahun oleh masyarakat Indonesia sampai sekarang.

Banyak penyakit yang sudah sembuh dengan Melia Propolis di Indonesia. Bahkan banyak penyakit berat yang sulit sembuh dengan pengobatan medis, bisa sembuh dengan konsumsi Melia Propolis. Dari sinilah awal mulanya manfaat propolis dikenal masyarakat Indonesia.

Perkembangan bisnis Melia Propolis makin booming di Indonesia. Banyak bermunculan merek-merek propolis berdatangan ke Indonesia dari berbagai perusahaan yang berbeda. Akan tetapi Melia Propolis sudah sangat melekat di hati para konsumen sehingga propolis melia sangat laris dan menjadi trend setter produk di Indonesia.

Semakin larisnya Melia Propolis, banyak oknum yang memalsukan produk ini. Banyak penjual yang bukan member aktif PT. Melia Sehat Sejahtera ikut-ikutan menjual produk Melia Propolis. Banyak oknum penjual obat yang menjual produk Melia Propolis Palsu di berbagai kota dengan harga yang berbeda-beda sesuai dengan kualitas produk propolis yang mereka dapatkan.

Anda masyarakat awam harus tahu bahwa Melia Propolis tidak dijual bebas. PT. Melia Sehat Sejahtera tidak mendistribusikan produknya ke apotik, toko obat, dan grocir herbal. Semua orang yang ingin membeli produk PT. Melia Sejahtera, baik Melia Propolis ataupun Melia Biyang harus terdaftar menjadi member aktif PT. MSS. Cara medaftarnya dengan menghubungi member aktif kami yang tersebar di seluruh Indoensia dengan nomer ID resmi dan bisa mendaftarkan anda menjadi member baru untuk membeli Melia Propolis Asli dan Melia Biyang Asli.

Ada berberapa alasan yang membuat Melia Propolis begitu terkenal di Indonesia dan bahkan teruji manfaatnya untuk menjaga kesehatan dan untuk pengobatan berbagai macam penyakit.
  • Melia Propolis diproduksi dengan standard GMP (Good Manufacturing Practice) oleh pabrik Herbal Science, SDN. BHD Malaysia.
  • Melia Propolis didistribusikan hanya oleh PT. Melia Sehat Sejahtera dengan sistem exclusive jaringan membership.
  • Melia Propolis sudah memiliki izin resmi BPOM RI: TI. 124 646 701
  • Melia Porpolis sudah memiliki sertifikat HALAL dari Majlis Islam Malaysia.
  • Melia Propolis tidak mengandung Alkohol (aman dikonsumsi oleh anak-anak, ibu hamil dan sedang menyusui).
  • Melia Propolis sudah teruji kualitas produknya di Indonesia lebih dari 10 tahun.
  • Melia Propolis sudah dikonsumsi oleh jutaan masyarakat Indonesia lebih dari 10 tahun aman.
  • Banyak para dokter dan profesor yang sudah meneliti kandungan Melia Propolis secara klinis dan merekomendasikannya.
  • Sudah ada jutaan testimoni dari berbagai macam penyakit sembuh dengan Melia Propolis.
Adapun manfaat Melia Propolis terbagi menjadi dua bagian:

1. Manfaat Melia Propolis Untuk Orang Sehat

Manfaat Melia Propolis untuk orang sehat diantaranya adalah:
  • Antibiotik Alami
Manfaat propolis sebagai antibiontik alami bagi orang sehat dimana dapat mencegah penyakit. Menjadi imunitas dan kekebalan tubuh sebagai antibody sehingga mampu melawan berbagai macam penyakit yang akan masuk ke dalam tubuh terutama penyakit yang diakibatkan oleh virus, bakteri dan jamur.
  • Anti Oksidan (Anti Kanker)
Manfaat propolis dikonsumsi oleh orang sehat dapat mencegah penyakit kanker. Propolis mampu melawan radikal bebas penyebab kanker dan mencegah sel kanker untuk berkembang di dalam tubuh manusia. 
  • Anti Radang 
Manfaat propolis diminum setiap hari bagi orang sehat untuk mencegah terjadinya peradangan. Dengan ekstrimnya cuaca dan perubahan suhu udara di Indonesia maka banyak orang mudah terkena radang, baik radang percernaan, radang mulut, radang gusi, dan lain sebagainya.
  • Anti Virus, Bakteri, dan Jamur
Manfaat propolis mengandung zat bioflavonoids. Zat ini mampu melawan serangan penyakit akibat virus, bakteri dan jamur. Zat bioflavonoids ini juga mampu membersihkan sistem pembuluh darah pada tubuh manusia termasuk pembuluh darah terkecil kapiler. Propolis mampu menambal semua kerusakan dan kebocoran sistem pembuluh darah. Propolis pun mampu membersihkan darah manusia dari berbagai racun berbahaya terhadap kesehatan.
  • Membuang Racun Dalam Tubuh (Detoksifikasi)
Manfaat propolis diminum bagi orang sehat untuk membuang toxin (racun) di dalam darah. Jika konsumsi rutin selama 6 bulan, maka semua racun berbahaya dalam tubuh dibersihkan sehingga anda akan merasakan kesehatan yang lebih baik. 
  • Memberikan Nutrisi Yang Tinggi
Manfaat propolis diminum orang sehat untuk memberikan nutrisi pada tubuh. Propolis mengandung banyak vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh manusia. Propolis pun mengandung protein 16 jenis asam amino yang sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia.

2. Manfaat Melia Propolis Untuk Orang Sakit
  •  Membantu Mengobati Berbagai Penyakit
Manfaat propolis sudah diteliti oleh para ahli kesehatan dan kedokteran di dunia dengan berbagai kesaksian. Termasuk bukti kesaksian propolis mampu mengobati berbagai macam penyakit sesuai tercantum di semua kitab suci umat beragama terutama kitab suci Al-Qur'an bagi umat muslim. Di surat An-Nahl ayat 69 yang bunyinya, "....akan keluar dari perutnya lebah (cairan) beraneka warna, padanya ada obat bagi manusia....". Di dalam ayat tersebut tidak disebutkan nama penyakit dan tempatnya, ini artinya semua penyakit. Jadi, mengkonsumsi propolis sangat dianjurkan di dalam Al-Qur'an sebagai obat berbagai macam penyakit.
  • Mngobati Penyakit Akibat Virus, Bakteri dan Jamur
Manfaat propolis mampu mengobati berbagai macam penyakit yang diakibatkan oleh virus, bakteri, dan jamur. Propolis terbukti mampu mengobati apapun nama penyakitnya baik di dalam dan di luar tubuh manusia yang diakibatkan oleh virus, bakteri dan jamur.
  • Meningkatkan Imunitas Tubuh
Orang sakit akan mengalami penurunan imunitas atau kekebalan tubuh. Dengan minum propolis bagi orang sakit akan meningkatkan imunitas dalam waktu yang sangat cepat termusk meningkatkan trombosit darah orang yang lagi sakit.
  • Mengobati Penyakit Kronis
Manfaat propolis bagi orang sakit kronis untuk membantu pengobatan medis. Banyak orang mengidap penyakit kronis yang sedang pengobatan dokter, mengkonsumsi propolis untuk mempercepat penyembuhannya. Berikan jeda konsumsi 30 menit sebelum atau sesudah obat kimia.
  • Mengobati Penyakit Kanker
Propolis mengandung anti oksidan tinggi (anti kanker). Manfaat propolis untuk membantu menyembuhkan penyakit kanker sudah terbukti. Propolis sangat bagus dikonsumsi bagi orang yang sudah mengidap penyakit kanker untuk membantu proses penyembuhan. Sudah banyak pasien kanker selain melakukan pengobatan medis, mereka mengkonsumsi propolis dan mengalami proses penyembuhan lebih cepat.
  • Mengobati Penyakit Kolesterol dan Jantung
Manfaat propolis bisa membantu orang yang mengidap penyakit Hyperlipidemia (kandungan lemak dalm darah tinggi/kolesterol) dan terbukti mengobati berbagai penyakit jantung dengan mengatasi semua penyumbatan di jantung. Untuk pengobatan penyakit kolesterol dan jantung butuh konsumsi rutin minimal dalam waktu 6 bulan secara teratur.

Masih banyak manfaat propolis untuk orang sakit dengan berbagai jenis penyakit. Intinya yang mau saya sampaikan adalah apapun penyakitnya obatnya adalah propolis. Anda bisa menyaksikan video penjelsan Melia Propolis dibawah ini.

 Video Penjelasan Lengkap Manfaat Melia Propolis Oleh Junior Leader Committe Nasional Yade Zaenal Mutaqin


Itulah MANFAAT PROPOLIS yang bisa kami berikan di artikel ini. Informasi lengkap anda hubungi kami segera. Jika informasi artikel ini sangat bermanfaat, anda boleh membagikan artikel ini ke semua sosial media anda. Makin banyak membagikan informasi ini makin berkah hidup anda dan semoga Allah (Tuhan YME) memberikan kesehatan selalu kepada anda dan keluarga anda.

Hubungi Kami Segera:
YADE ZAENAL MUTAQIN (INDKJ0288A)
HP/WA: +62 821-1016-1010

WAWAN SETIAWAN (INDME0677J)
HP/WA: +62 821-1034-1010
  LINDA SUSANA (INDKJ0328U)
HP/WA: +62 813-9440-6135

Melia Propolis & Melia Biyang Promo:
Melia Propolis 6ml Rp. 150.000,-/btl

Melia Propolis 30ml Rp. 400.000,-/btl

Melia Propolis 55ml Rp. 600.000,-/btl

Melia Biyang 15ml Rp. 400.000,-/btl
___________________________ 
PAKET MEMBER:
GOLD MEMBER Rp. 2.325.000,-
(isi 3 Melia Propolis 55ml + 4 Melia Biyang 15ml)
 __________________________
(Produk Asli PT. Melia Sehat Sejahtera Tidak Dijual Di Apotek dan Online Shop Seperti Lazada, Tokopedia, Shopee, dll. Anda Langsung Membeli Ke Kami Member & Leader Aktif PT. MSS )

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Izin share ya top. Salam kenal saya nadia dari jaringan Depok

Anuwaruddin mengatakan...

saya penderita penyakit kangker...apa bisa sembuh ya

Yade Zaenal Mutaqin mengatakan...

Temen-temen Pembaca Blog,
Semua jenis penyakit banyak yang sudah sembuh dengan menggunakan Melia Propolis. Pastikan membeli Melia Propolis yang Asli dari kami member aktif PT. Melia Sehat Sejahtera.

Terima Kasih,