Selasa, 04 Juni 2013

Melia Biyang

Melia Biyang Spray PT. Melia Sehat Sejahtera

By. Jlcn. Yade Zaenal Mutaqin

Melia Biyang Spray
MELIA BIYANG adalah ramuan alami yang terbuat dari susu awal sapi yang berfungsi untuk merangsang kelenjar pituitary/hipofisis yang ada diantara otak besar dan kecil manusia supaya terus meproduksi HGH (human growth hormone), dan meregenerasi semua sel-sel sehingga dapat menunda proses penuaan manusia dan memulihkan sitem metabolisme dan meningkatkan kekebalan tubuh sehingga tampak lebih awet muda.

Fakta membuktikan di Indonesia dan bahkan di dunia, seiring dengan bertambahnya umur manusia, maka akan semakin morosot kinerja kelenjar pituitary memproduksi HGH yang akan menyebabkan proses penuaan dini pada tubuh manusia. Pada usia 20-30 tahun penurunan HGH terjadi sekitar 14%, pada usia diatas 30 tahun penurunan HGH drastic hingga 50% dan pada usia diatas 60 tahun penuruhan HGH sampai 80%. Akan tetapi sebagian besar manusia di Indonesia banyak mengalami penurunan HGH pada usia 30-40 tahun yang disebabkan oleh gaya hidup yang berubah dan kurang sehat, makanan dan polusi. Maka oleh karena itu, Melia Biyang adalah solusi terbaik bagi insan manusia di indonesia untuk dikonsumsi supaya awet muda dan selalu dalam keadaan bugar.

Dr. Daniel Rudman (Maitland, Florida, USA)
"Mengkonsumsi HGH (Melia Biyang) selama 6 bulan secara teratur akan mampu memperlambat proses penuaan manusia kurang lebih 20 tahun"

Kandungan Melia Biyang:

1. Kolostrum (susu awal)
2. Asam Amino
3. Vitamin B komplex, B1, B2, B3, B6, B9
4. Kalsium

Manfaat Melia Biyang

Manfaat Melia Biyang untuk kesehatan diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Membuat AWET MUDA.
  2. Meningkatkan daya ingat.
  3. Menambah stamina fisik dan mental.
  4. Meningkatkan kemampuan seks.
  5. Mempercepat proses penyembuhan serta meningkatkan imunitas tubuh.
  6. Mengecilkan perut buncit dan mengurangi lemak tubuh.
  7. Meningkatkan kekuatan tulang.
  8. Membantu mengembalikan warna rambut dan pertumbuhannya.
  9. Meperbaiki penglihatan.
  10. Membantu pembentukan otot.
  11. Membantu kencantikan kulit.
  12. Menyegarkan kulit dan membantu menghilangkan kerutan pada kulit.
  13. Meningkatkan elastisitas dan ketebalan kulit.
  14. Merangsang fungsi organ vital tubuh manusia (otak, jantung, hati, pankreas, limpa, dan ginjal).

Cara Mengkonsumsi Melia Biyang:

Semprotkan Melia Biyang dibawah lidah, digunakan pagi hari sebelum sarapan dan malam hari sebelum tidur
  • Usia 40 tahun ke bawah  : 3x semprot
  • Usia 40-60 tahun             : 4x semprot
  • Usia 60 tahun keatas       : 5x semprot

Mengkonsumsi Melia Biyang selama 6 bulan berturut-turut dapat menunda proses penuaan manusia selama 20 tahun

1. Bulan Pertama
Anda akan tidur lebih lebih nyenyak, saat bangun tidur badan serasa lebih segar, lebih kuat, serta tenaga lebih cepat pulih.

2. Bulan Kedua
Lemak dalam tubuh akan berkurang, pencernaan semakin baik dan kegiatan seksual semakin meningkat.

3. Bulan Ketiga
Kemampuan berkonsentrasi lebih baik, masa penyembuhan penyakit lebih cepat, serta rambut lebih mengkilat, gejala sakit menjelang haid berkurang (bagi perempuan) serta membuat kembali haid (belom waktunya menopause).

4. Bulan Keempat
Regenrasi sel-sel mulai (proses penuandaan penuaan) serta metabolisme tubuh meningkat secara keseluruhan.

5. Bulan Kelima
Kulit lebih kencang, padat dan elastis. Tekanan darah dan kadar kolesterol meunurun, kerut muka dan garis-garis halus mulai menghilang.

6. Bulan Keenam
Otot lebih padat. Rambut tumbuh lebih banyak dan meningkatkan tenaga secara keseluruhan.

Saksikan Video Tentang Hormon Pertumbuhan Manusia


Kesaksian Melia Biyang 

Ini beberap kesaksian konsumen yang telah merasakn manfaat melia biyang. Pastikan anda membeli Melia Biyang Asli dari kami member aktif PT. Melia Sehat Sejahtera. Karena banyak Melia Biyang Palsu yang beredar di pasaran yang khasiatnya kurang bagus dan tidak dianjurkan. Harga dan kualitas pasti beda. 

1. Bpk. PLCN Husin Haikal (Jakarta)

Melia Biyang Untuk Pertumbuhan Rambut
"Saya mengalami kerontokan rambut yang banyak dan mengalami kebotokan. Dengan rutin pakai MELIA BIYANG SPRAY di semprot d ibawah lidah dan disemprot di kulit kepala pagi dan malam selama pemakain dalam 6 bulan banyak rambuh yang sumbuh dan kembali subur kembali. Terima Kasih MSS atas produk luar biasa yaitu MELIA BIYANG. Temen-temen yang mengalami kerontokan dan kebotakan, segera pakai Melia Biyang rutin dalam waktu minimal 6 bulan, Insya Allah akan terjadi keajaiban atas izinNya".

Bpk. Husin Haikal adalah salah satu Leader Comitee Nasional PT. Melia Sehat Sejahtera dari kota Jakarta.


2. Gisella Anastasia (Artis Terkenal)

Khasiat Melia Biyang sudah terasa oleh para artis Indoensia. Mereka banyak yang menyukai Melia Biyang untuk perawatan kebugaran tubuh dan menjaga kesehatan.

Banyak para artis terkenal yang sudah memakai Melia Biyang untuk kecantikan dan awet muda salah satunya adalah artis terkenal GISELLA ANASTASIA.

Selain itu banyak artis terkenal lain seperti: Kartika Pasha, Aril Noah, Inul Daratista, Dewi Persik, dll. Mereka menyukai Melia Biyang karena produk suplemen HGH ini adalah alami tanpa efek samping dan sangat hemat dan terjangkau harganya untuk perawatan tubuh (Anti Aging) dimana manfaatnya sudah terbukti sangat bagus dikonsumsi dalam jangka panjang.

3. Pasangan Suami Istri Bpk. Tita Sumarya dan Ibu Ati Suryati (Sumedang)


Melia Biyang Untuk Kesuburan
"Saya dan istri saya sudah berusia diatas 40 tahun dan pengen memiliki anak kembali. Kami konsumsi Melia Biyang rutin dengan cara menjadi member, alhamdulilah konsumsi rutin dalam 6 bulan istri saya kembali hamil anak kami yang ketiga, padahal kami sudah lebih dari 10 tahun tidak tidak hamil lagi. Luar biasa Melia Biyang dan terima kasih PT. Melia Sehat Sejahtera atas produknya yang dahsyatt serta bisnisnya juga".

Bpk. Tita Sumarya dan Ibu Ati Suryati adalah salah satu member kami dari team kota Sumedang yang sudah merasakan kedahsyatan produk Melia Biyang.



Saksikan Video Tentang Melia Biyang dan Cara Pakainya


Terima kasih anda telah membaca artikel tentang MELIA BIYANG. Semoga informasi yang kami sajikan bermanfaat buat anda. Anda boleh membagikan postingan ini ke semua temen sosial media anda.


Hubungi Kami Segera:
YADE ZAENAL MUTAQIN (INDKJ0288A)
HP/WA: +62 821-1016-1010

WAWAN SETIAWAN (INDME0677J)
HP/WA: +62 821-1034-1010


Melia Propolis & Melia Biyang Promo:
Melia Propolis 6ml Rp. 150.000,-/btl

Melia Propolis 30ml Rp. 400.000,-/btl

Melia Propolis 55ml Rp. 600.000,-/btl

Melia Biyang 15ml Rp. 400.000,-/btl
___________________________ 
PAKET MEMBER:
GOLD MEMBER Rp. 2.325.000,-
(isi 3 Melia Propolis 55ml + 4 Melia Biyang 15ml)
 __________________________ 
(Produk Asli PT. Melia Sehat Sejahtera Tidak Dijual Di Apotek dan Online Shop Seperti Lazada, Tokopedia, Shopee, dll. Anda Langsung Membeli Ke Kami Member & Leader Aktif PT. MSS )

12 komentar:

Yade Zaenal Mutaqin mengatakan...

oke

Unknown mengatakan...

kenapa disemprotkan dibawah lidah ?
Apa pengaruhnya jika di semprotkan ke mulut seperti biasa ?
Terimakasih

Yade Zaenal Mutaqin mengatakan...

Karena dibwah lidah ada beribu-ribu syaraf yang langsung berhubungan dengan kelenjar Pituitary di antara otak kecil dan besar manusia supaya kinerjanya lebih cepat menghasilkan HGH (human Growth Hormone)

Semoga menjawab Mr. Farid

Putri Aulia Rahim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

saya pnya penyakit asam lambung. knp setelah sya konsumsi melia biyang pala saya jd pusing bgt, bdn sya lemes, sya jd diare, keringet dingin, sya ngrasa asam lambung sya jd kambuh. apa sya terusin konsumsinya atau gmn. mksh

Unknown mengatakan...

saya pnya penyakit asam lambung. knp setelah sya konsumsi melia biyang pala saya jd pusing bgt, bdn sya lemes, sya jd diare, keringet dingin, sya ngrasa asam lambung sya jd kambuh. apa sya terusin konsumsinya atau gmn. mksh

Yade Zaenal Mutaqin mengatakan...

kalau punya penyakit maag atau asam lambung sebaiknya anda konsumsi propolis untuk menyembuhkannya dulu, karena anda asam lambung anda akan naik jika konsumsi biyang langsung. Tapi tidak akan menimbulkan efek samping! Aman kok.

Semoga membantu

Masrukhan mengatakan...

asslmkm, mas yade,,, saya mau konsultasi , saya punya mslh rmbut rontok d usia muda, bisakah rmbut saya tumbuh kembali dengan mengkomsumsi melia biang spray?

anca mengatakan...

tp izin dulu pak sebelum mengambil testimony produk lain

W-of-W Admin mengatakan...

Ininko saya coba add beberapa leader karna maj b3li barngnya ga di respone ya..tolong saya harus mnghubungi siapa ya .. di tunggu ya

Otosport mengatakan...

Istri saya mulai berjerawat parah sejak 6 tahun yg lalu ..susah pakai apa saja ..sampai yg terakhir perawatan di salah satu klinik kecantikan w***ya pl***n*m memang setahun lalu ada perubahan tp setiap bulan harus mengeluarkan kocek yg tidak sedikit .sampai akhirnya memutuskan untuk tidak ksna dan beberapa bulan ini timbul lagi jerawat batu dan semakin parah ..apa dengan melia biyang bisa disembuhkan dan tidak harus ketergantungan?

Yade Zaenal Mutaqin mengatakan...

Melia biyang emang ajib ya banyak yang jerawatnya sembuh dan tidak menimbulkan bekas.