Kamis, 29 Agustus 2013

Melia Biyang Asli

Melia Biyang Asli PT. Melia Sehat Sejahtera

By. Jlcn. Yade Zaenal Mutaqin

Melia Biyang Asli

Melia Biyang Asli adalah Melia Biyang yang bisa anda dapatkan dari Member dan Leader Aktiv PT. Melia Sehat Sejahtera. Untuk membedakan mana Melia Biyang yang Asli dan mana Melia Biyang yang palsu tidak bisa bertolak ukur pada kemasan lagi ataupun botol dari produk ini, dikarenakan para pemalsu produk PT. Melia Sehat Sejahtera semakin pintar dan canggih memalsukan kemasan dan botol Melia Biyang Asli yang sangat persis sama.

Melia Biyang Asli tdak akan mungkin bisa dijual dibawah harga dengan alasan apapun si penjual Melia Biyang Palsu, sebab dia tidak mungkin dapatkan harga yang special dari perusahaan PT. Melia Sehat Sejahtera. Semua Member dan Leader Aktiv PT. Melia Sehat Sejahtera mendapatkan harga yang sama dan kami menghormati kode etik perusahaan dan menjaga nama baik perusahaan.

Ciri-ciri Melia Biyang Asli bisa anda ketahui sebagai berikut:
  • Harga Melia Biyang Asli tidak akan berkisaran antara Rp. 75.000,- s.d Rp. 250.000,- per botolnya.
  • Melia Biyang Asli dijual secara exclusive oleh HANYA Member dan Leader Aktiv PT. Melia Sehat Sejahtera.
  • Harga eceran Melia Biyang yang asli dijual oleh Member dan Leader Aktiv PT. Melia Sehat Sejahtera Rp. 350.000,- per botol.
  • Melia Biyang Asli tidak dijual bebas di toko-toko herbal, apotek dan pasar-pasar bebas.
  • Member dan Leader Aktiv PT. Melia Sehat Sejahtera tidak akan menjual Melia Biyang Asli dibawah harga, karena itu bertentangan dengan kode etik perusahaan yang akan berisiko di DELET dari kememberannya.
  • Melia Biyang Asli tidak akan dijual murah oleh Member atau Leader Aktiv dengan alasan apapun (bonus besar, point peringkat, itu bohong belaka). Marketing Plan PT. Melia Sehat Sejahtera tidak mengenal sistem point ataupun peringkat.
  • Member dan Leader Aktiv PT. Melia Sehat Sejahtera akan selalu memberikan no. ID member/distributornya sebagai bukti bahwa produk dia dapatkan asli dari PT. Melia Sehat Sejahtera.
  • Stokist-stokist Resmi dan kantor pusat PT. Melia Sehat Sejahtera tidak akan mungkin menjual murah Melia BIyang Asli kepada siapapun member, leader, ataupun pemasok dengan harga murah (itu semua tidak akan terjadi).
  • Member dan Leader Aktiv PT. Melia Sehat Sejahtera tidak akan mungkin menjual Melia Biyang dibawah harga dengan alasan apapun (bonus sudah besar, produk automaintain), karena mangement PT. melia Sehat Sejahtera tidak segan-segan mendelet siapapun yang menjual Melia Biyang Asli dibawah harga yang ditetapkan.
Video Pembuatan Melia Biyang Asli di Herbal Science Malaysia


Cara Mendapatkan Melia Biyang Asli 

Semakin dahsyatnya manfaat Melia Biyang untuk sebagai Anti Aging yang sangat mutakhir, alami dan aman bagi tubuh manusia, maka begitu banyak para penjual Melia Biyang Palsu, saya sarankan anda jangan membeli produk Melia Biyang dari orang yang bukan Member dan Leader Aktiv PT. Melia Sehat Sejahtera.

Anda bisa mendapatkan Melia Biyang Asli dengan melakukan pemesanan kepada kami Member dan Leader Aktiv PT. Melia Sehat Sejahtera.

Hubungi Kami Segera:
 
YADE ZAENAL MUTAQIN (INDKJ0288A)
HP/WA: +62 821-1016-1010

WAWAN SETIAWAN (INDME0677J)
HP/WA: +62 821-1034-1010
 
  SARI SUHERMAN (INDNE0373D)
HP/WA: +62 812-2180-0904
 

 
Melia Propolis & Melia Biyang Promo:
 
Melia Propolis 6ml Rp. 110.000,-/btl

Melia Propolis 30ml Rp. 300.000,-/btl

Melia Propolis 55ml Rp. 500.000,-/btl

Melia Biyang 15ml Rp. 350.000,-/btl
 
___________________________ 
 
PAKET MEMBER:
 
GOLD MEMBER Rp. 2.325.000,-
(isi 3 Melia Propolis 55ml + 4 Melia Biyang 15ml)
 
 __________________________
 
(Produk Asli PT. Melia Sehat Sejahtera Tidak Dijual Di Apotek dan Online Shop Seperti Lazada, Tokopedia, Shopee, dll. Anda Langsung Membeli Ke Kami Member & Leader Aktif PT. MSS )

Tidak ada komentar: