Minggu, 05 Januari 2014

Melia Propolis Untuk Penyakit Maag

Manfaat Melia Propolis Untuk Mengobati Penyakit Maag

By. Jlcn. Yade Zaenal Mutaqin 

Manfaat Melia Propolis Untuk Sakit Maag
 
Banyak para konsumen yang menanyakan tentang Manfaat Melia Propolis Untuk Penyakit Maag. Sebagain besar masyarakat Indonesia terkena penyakit maag ini termasuk saya dan keluarga saya sendiri.

Penyakit maag akan sangat berbahaya bila tidak disembuhkan secara maksimal. Salah satu anggota keluarga saya yang memiliki penyakit maag yang kronis, yaitu istri saya Linda. Kami sudah mencoba memakai bermacam obat kimia dan herbal, tetapi penyakit maag istri saya tetap ada. Mungkin karena kebiasaan makan yang kurang teratur dan sering menaham lapar, itu yang menyebabkan penyakit maag istri saya menjadi kronis.

Setelah saya menerima informasi dari temen kerja saya tentang manfaat Melia Propolis untuk menyembuhkan penyakit maag kronis, bahwa ada obat herbal yang terbuat dari Air Liur Lebah yang bisa mengobati berbagai macam penyakit, yaitu Melia Propolis. Saya tidak berfikir panjang untuk mencobanya, apalagi setelah dijelaskan sama beliau bahwa Propolis ini kandungannya sangat luar biasa untuk membasmi semua penyakit yang diakibatkan oleh virus, bakteri dan jamur.

Yang membuat saya yakin untuk menyembuhkan penyakit maag saya dan istri saya dengan menggunakan Melia Propolis adalah tersurat di dalam semua kitab suci, termasuk surat An-Nahl ayat 68-69 yang bunyi:

"....Akan keluar dari perutnya lebah beraneka warna, padanya ada obat bagi manusi...."

Saya sempat berfikir itu madu, tapi setelah saya teliti madu tidak mengandung anti virus, bakteri dan jamur (Bioflavonoids). Ternyata Melia Propolis mengandung Bioflavonoids (anti Virus, Bakteri, Jamur), Asam Amino, semua jenis vitamin dan mineral.

Reaksi Detoksifikasi
Saya mencoba meminum propolis itu bersama istri saya, tapi apa yang terjadi bukan maag kami sembuh, malah tambah kambuh. Setelah saya konsultasi ama temen saya, ternyata itu proses detoksifikasi (pengeluaran racun dalam tubuh) makanya terasa tidak enak pada tubuh kami. Proses detoksifikasi saya dalam waktu 2 hari, mual, kembung, muntah-muntah. Sedangkan istri saya, buang air besar terus selama kurang lebih 3 hari. Kami mersakan proses detoksifikasi yang berbeda, kalau saya alhamdulilah bisa sembuh dalam 2 minggu, kalau istri saya sekitar 6 minggu untuk sembuh total dari penyakit maag kronisnya.

Yang mau saya bagikan disini adalah pengalaman saya bagaimana Manfaat Melia Propolis Untuk Penyakit Maag.

Cara Pemakaian Melia Propolis Untuk Penyakit Maag
  • Minumlah Melia Propolis 7 tetes setiap 3 jam sekali di hari pertama.
  • Jika anda belom merasakan reaksi detoksifikasi seprti mual, kembung, muntah-muntah ataupun buang air sering, anda sebaiknya meningkatkan dosisnya menjadi 10 tetes setiap 3 jam sekali.
  • Jika 10 tetes anda belom merasakan reaksi apa-apa, artinya penyakit maag anda sudah sangat kronis, dan anda membutuhkan minum propolis 15-20 tetes setiap 3 jam sekali.
  • Anda akan merasakan proses tidak enak pada tubuh anda (detoksifikasi) tapi anda jangan khawatir karena itu bersifat hanya sementara.
  • Ketika terjadi proses detoksifikasi sebaiknya anda tingkatkan dosis minum propolisnya menjadi 2 jam sekali supaya proses detoksifikasi tidak terlalu lama.
  • Jika anda meningkat dosis tetesan minum Melia Propolis maka racun akan lebih cepat didorong keluar dari tubuh anda melalui buang air, keringatan ataupun muntah-muntah.
  • Dalam proses detoksifikasi anda jangan berhenti minum propolis, karena racun dalam tubuh anda belom semuanya dikeluarkan, terusin sampai reaksi detoksifkasi berhenti secara alami.
  • Proses detoksifikasi setiap orang akan berbeda-beda antara 1-2 minggu rata-rata tergantung penyakit dan racun yang harus dikeluarkan.
Bagaimana anda mengetahui bahwa penyakit maag anda sudah sembuh? 

Setelah anda melakukan pengobatan dengan Melia Propolis selama satu bulan dan anda tidak merasakn detoksifikasi lagi, maka anda test dengan memakan makanan yang mengandung asam untuk mengecek apakah asam lambung anda masih sakit atau mual saat mencium bau asam (cuka).

Walaupun anda sudah merasakn tidak sakit lagi lambung anda dan asam lambung anda tidak pernah kambuh lagi setelah pengobatan dengan Melia Propolis, saya sarankan anda terus konsumsi rutin Melia Propolis untuk benar-benar membuang seluruh racun (penyakit) yang anda dalam tubuh anda terutama dalam saluran darah anda.

Apakah ada efek samping meminum Melia Propolis untuk menyembuhkan penyakit maag?

Tidak ada efek samping meminum Melia Propolis berapa tetespun yang anda minum dalam satu hari. Saya sudah membuktikan dengan meminum Melia Propolis satu botol dalam wakti 6 jam untuk menyembuhkan penyakit demam saya. Yang terjadi penyakit saya cepet dikeluarkan dan proses penyembuhan cepet serta pemulihan tenaga, fisik dan metabolisme semakin lebih cepat sehingga bisa beraktivitas normal esok harinya.
Apakah akan ada ketergantungan meminum Melia Propolis untuk menyembuhkan penyakit maag?

Tidak ada ketergantungan ketika anda meminum Melia Propolis untuk menyembuhkan penyakit maag. Jika berhenti sekalipun tidak akan menimbulkan efek samping. Melia Propolis 100% herbal, tidak mengandung zat kimia dan alkohol, jadi aman bagi semua jenis kelamin dan umur dari bayi sampai orang tua.

Berapa lama pengobatan penyakit maag dengan Melia Propolis?

Setiap orang akan berbeda-beda, rata-rata 2 - 8 minggu jika anda mngikuti proses pengobatan diatas. akan tetapi bukan patokan yang pasti, Tuhan yang akan menyembuhkan penyakit anda. yang harus anda yakini bahwa semua penyakit pasti ada obatnya. Apa itu? Melia Propolis adalah jwabannya.

Berapa paket yang diperlukan untuk menyebuhkan penyakit maag?

Tidak menjadi patokan pasti, yang jelas minimal anda memiliki stok 3 - 15 paket untuk menyembuhkan semua penyakit (bukan hanya penyakit maag saja) yang ada pada tubuh anda dan keluarga anda.

Terima kasih anda sudah membaca Manfaat Melia Propolis Untuk Penyakit Maag dan proses penyembuhannya. Semoga Bermanfaat buat anda, keluarga dan orang-orang yang ingin anda informasikan.

Hubungi Kami Segera:
 
YADE ZAENAL MUTAQIN (INDKJ0288A)
HP/WA: +62 821-1016-1010

WAWAN SETIAWAN (INDME0677J)
HP/WA: +62 821-1034-1010
 
  ALI NIDA (INDMB0591C)
HP: +62 899-6627-257
 

 
Melia Propolis & Melia Biyang Promo:
 
Melia Propolis 6ml Rp. 110.000,-/btl

Melia Propolis 30ml Rp. 300.000,-/btl

Melia Propolis 55ml Rp. 500.000,-/btl

Melia Biyang 15ml Rp. 350.000,-/btl
 
___________________________ 
 
PAKET MEMBER:
 
GOLD MEMBER Rp. 2.325.000,-
(isi 3 Melia Propolis 55ml + 4 Melia Biyang 15ml)
 
 __________________________
 
(Produk Asli PT. Melia Sehat Sejahtera Tidak Dijual Di Apotek dan Online Shop Seperti Lazada, Tokopedia, Shopee, dll. Anda Langsung Membeli Ke Kami Member & Leader Aktif PT. MSS )

3 komentar:

Koko mengatakan...

Apa bisa konsumsi melia biyang dan propolis secara bersamaan???

Yade Zaenal Mutaqin mengatakan...

Kalau untuk maag jangan pakai biyang dulu tapi pakai propolis dl sampai sembuh

Unknown mengatakan...

Saran nya berguna banget. tapi coba deh sakit maag itu mulai menghindari makanan pedas, asam. Untuk tanaman herbal nya bisa pakai kunyit dan temulawak. Dalam bentuk minuman instan juga sudah ada. Namanya Fitaliv