Rabu, 27 Juli 2016

Marketing Plan

Marketing Plan PT. Melia Sehat Sejahtera

By. Jlcn. Yade Zaenal Mutaqin 

Marketing Plan PT. Melia Sehat Sejahtera

Marketing Plan PT. Melia Sehat Sejahtera adalah marketing plan sempurna dimana bonus dibayar maksimal kepada member. Ada keseimbangan bonus dan omset sehingga perusahaan tetap bertahan sampai anda wariskan. 

Marketing Plan PT. Melia Sehat Sejahtera telah teruji selama lebih dari 15 tahun. Bonusnya besar tanpa target dan tutup point yang dibayar berupa uang cash masuk ke rekening setiap hari, setiap minggu dan setiap bulan.

Marketing Plan PT. Melia Sehat Sejahtera tidak ada sistem piramida atau peringkat. Semua member dan leader dibayar sama bonusnya tanpa ada peringkat. Di bisnis Melia Sehat Sejahtera tidak ada rewards mobil mewah, rumah mewah dan kapal pesiar. Tetapi semua bonus dibayar berupa uang cash tanpa syarat tutup poin.

Bisnis Melia Sehat Sejahtera menurut syariat islam adalah halal. Sistem kerja gotong royong dan tidak ada yang dirugikan di dalam sistem pembayaran bonusnya. Anda bergabung di PT. Melia Sehat Sejahtera punya peluang yang sama dengan semua leader yang sudah bergabung duluan dari segi pembayaran bonus-bonusnya.

Cara Bergabung Menjadi Member PT. Melia Sehat Sejahtera

Untuk menjadi member PT. Melia Sehat Sejahtera sangat mudah yaitu dengan cara membeli produk PT. Melia Sehat Sejahtera minimal 1 paket. Anda bisa member satu paket Melia propolis, Melia Biyang, Melia Skincare, dan produk PT. MSS lainnya. Selain anda mendapatkan harga diskon produk, anda akan mendapatkan hak usaha di PT. Melia Sehat Sejahtera. Bila anda kerjakan, anda akan mendapatkan peluang bonus yang dibayar harian, mingguan dan bulanan.

Pendaftaran Rp. 75.000 untuk mendapatkan:
  • Website Pribadi Member
  • ID dan Password
  • Buku Panduan
  • Formulir
  • Brochure
  • Team Leader
Pembelian Produk:
  • Gold Member Rp. 1.100.000,-/paket
  • Silver Member Rp. 550.000,-/paket (produk menyesuaikan)


Bonus - Bonus Member PT. Melia Sehat Sejahtera

1. Bonus Sponsor

Bonus Sponsor adalah bonus mengajak member baru yang dibayar satu hari kerja sebesar Rp. 175.000,-/paket gold dan Rp. 70.000,-/paket silver.

Bonus Sponsor Member PT. MSS

2. Bonus Leadership

Bonus Leadership adalah bonus membina jaringan kiri dan kanan atau bonus pasangan yang dibayar 1 hari kerja.

Untuk Silver member, maka anda akan memperoleh peluang bonus maksimal untuk setiap paket silver adalah Rp. 1.550.000,- perhari. Setiap perkembangan paket silver kiri dan kanan akan dibayar maksimal Rp. 500.000,- perhari dan setiap perkembangan paket gold akan dibayar maksimal Rp. 1.050.000,- perhari. Lihat tabel bonus leadership untuk paket silver yang anda miliki berikut ini:

Bonus Leadership Silver member



Untuk Gold Member, anda akan memperoleh peluang bonus maksimal Rp. 1.900.000,- perhari. Setiap perkembangan paket silver dikiri dan dikanan akan dibayar maksimal Rp. 600.000,- perhari dan setiap perkembangan paket gold kiri dan kanan akan dibayar maksimal Rp. 1.300.000,- perhari. Anda akan lihat ditabel bonus leadership Gold Paket anda sebagai berikut:

Bonus Leadership Gold Member

3. Bonus Unilevel

Bonus Unilevel adalah bonus yang diperoleh oleh member yang mendapatkan bonus automaintain (bonus produk) sebesar Rp. 1.000.000,- perbulan per paket bisnisnya. Bonus unilevel diabayar setiap tanggal 20 setiap bulannya.

Bonus Produk (Automaintain) adalah bonus produk yang diperoleh dari bonus harian. Semua total bonus harian akan dibayar berupa uang cash 80% masuk ke rekening dan 20% berupa produk dengan maksmial bonus produk Rp. 1.000.000,- perbulan dan perpaketnya.


Bonus Unilevel Member PT. MSS


4. Bonus Retail

Bonus Retail adalah bonus yang diperoleh member ketika menjual produk botolan atau eceran. Setiap produk yang dia jual akan mendapatkan bonus retail sebesar 25% yang diakumulasi dalam seminggu dan dibayar berupa bonus mingguan setiap hari senin.

5. Bonus Group Retail

Bonus Group Retail adalah bonus yang diperoleh upline yang melakukan penjualan retail dan teamnya juga melakukan penjualan retail Bonus group retail dibayar sebesar 3% s.d 4% dari total omset teamnya yang dibayar berupa bonus mingguan setiap hari senin.

 
Contoh Bonus Member PT. MSS



Itulah penjelsan Marketing Plan PT. Melia Sehat Sejahtera yang terbaru. Anda tidak usah ragu kembali untuk bergabung di bisnis Melia Sehat Sejahtera, karena sistem bisnisnya sudah teruju selama lebih dari 15 tahun dan sudah banyak orang yang sukses dan hidupnya lebih baik dengan mengerjakan sistem bisnis di PT. Melia Sehat Sejahtera.


Info Bergabung Hubungi:
YADE ZAENAL MUTAQIN (INDKJ0288A)
HP/WA: +62 821-1016-1010


WAWAN SETIAWAN (INDME0677J)
HP/WA: +62 821-1034-1010



PUJIONO (INDNL0667F)
HP/WA: +62 853-4653-6324




PROMO PAKET MEMBER:
GOLD MEMBER Rp. 2.325.000,-
(14 melia propolis 6ml dan 4 melia biyang spray)
 
(Produk Asli Melia Sehat Sejahtera tidak dijual di online shop seperti Lazada, Bukalapak, Tokopedia, dll. Anda harus membeli langsung ke kami member aktif PT. MSS )


51 komentar:

masnursyah mengatakan...

Maaf ingin menayakan apakah kita harus menjual produk

Yade Zaenal Mutaqin mengatakan...

@masnursyah
Kita boleh jual produk retails per botol ataupun tidak hanya membership!!
Untuk 3 jenis bonus diatas kita tidak jual produk retails, hanya jaringan saja!!

Semoga menjawab

Muhyiddin mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
CIPTAKAN OMZET BESOK ANDA DIBAYAR mengatakan...

Dahsyaaaat Leader....

Unknown mengatakan...

Saya mw nanya mas klo kita ikutan 1paket trus teman kita c'a dan c'b jg ikutan 1pket dan trus sampe k'bawahnya ikutan 1paket apakah kt akan tetap mendapatkan bonus2 itu mas?

Unknown mengatakan...

MBA TETAP DAPET SESUAI OMSET MBA ARIYANI, CUMA RECEHAN DAN LAMA BERGABUNG LEBIH DARI SATU PAKET LEBIH BAIK, SATU PUN LEBIH BAIK DARIPADA TIDAK!!!!
CONTACK PHONE SAYA AJA MBA YA!!!

yADE THE bE-yOUNG lOVER

Yade Zaenal Mutaqin mengatakan...

Olala Ya - ayo bergabung di tim kami dan raihlah sukses segera

sasni mengatakan...

saya dulu pernah bergabung di bisnis ini,Tapi sekarang sudah tidak tw lagi perkembangannya.
monor ID juga sudah lupa.
apa masih bisa di perbaiki?

Yade Zaenal Mutaqin mengatakan...

anda bisa cek ke upline atau orang yang mengajak anda. apakah nama anda masih terdaftar atau sudah terdelet

Frandiska Eltian mengatakan...

mau tanya knp di website tidak tertera jdwal OPP grand akbar yang terbaru??
distu hnya tertera bulan Mei dan juni saja..
mhon jwabannya leader...

Ari Carlos PHS mengatakan...

ngg berminat gan kalo cuma jadi member,,,
aku berminat jadi pemilik produk ini aja.

Unknown mengatakan...

maaf mw nanya gan kapan ya , keluar ID am pw nya
saya baru gabung tapi belum posting
apakah posting dulu bru dapet ID am pw nya ato cuma daftar aj lgsung dpt ID am pw ?

Yade Zaenal Mutaqin mengatakan...

Acara OPP dan Grand OPP terbaru sudah ada di Head Group Masing-masing, jadi pastikan jika anda sudah bergabung selalu mendapatkan info dari leader masing-masing.

Terima kasih semoga menjawab Frandiska Eltian

Yade Zaenal Mutaqin mengatakan...

@Ari Carlos PHS, tidak ada pemaksaan untuk bergabung di bisnis PT. MSS tapi semua orang boleh untuk membel;i produk Melia Biyang dan Melia Propolis melalui pembelian dari kami member dan leader aktiv...

Yade Zaenal Mutaqin mengatakan...

Ketika anda bergabung itu bersamaan dengan posting pembelian paket produk yang anda inginkan. Id akan muncul buat anda 1 hari kerja setelah anda bergabung yang akan diberikan oleh orang yang mensponsori anda.

Semoga menjawab Mr Wawan Kurniadi

Unknown mengatakan...

bang/kak,, aQ mw nnyak ni ..
krna aQ blom faham ..

gni kak,, saya kn udah posting jadi mmber (3 paket),, d sblah kiri saya,, saya ajak ayah saya (7 paket),, nahh,, jadi yg sblah knan mw d isi oleh kkak saya (mw ambil 3 paket). hmmm,, apakah kalok kakak saya jadi d posting jdi member saya akan mendapat bonus leadership yg stiap hari ituu kak ??

saya msih bngung ..
mohon bntuan ny ya kak ..

mkasih ya kak !!
:)

Yade Zaenal Mutaqin mengatakan...

Ya anda akan dapat bonus leader 1 hari kewrja tapi belom tiap hari! semoga menjawab

Unknown mengatakan...

DAHSYAT Aku member baru...
melia bener2 dasyat derr.. :D
salam sukses & salam dahsyat utk semua member..
<3 MSS

zizi mengatakan...

ah kosong tuh

Unknown mengatakan...

der aku mw nyak..??
klog seandainya,,sya ikut 7 unit..dan bloem ada upline nya..sya di byar 170ribu tiap hari dag???

tlong d jawab sejujur nya der..soalnya uangnya ini aku pnjem..aku berjanji mau d balikin 1 bulan..

Yade Zaenal Mutaqin mengatakan...

belom lah, dibayar tiap hgari kalau ada perkembangan jaringan tiap hari

semoga menjawab

Andi medan mengatakan...

Bagus sekali penjelasannya. Saya baru gabung 8 bulan, dan belum dapat downline. Kurang bimbingan karena uplinenya di Bandung, saya di Medan. Mudah2ah dari blognya Pa Yade saya bisa belajar banyak.
andi purnama
INDMD1027J
Masih Ikhtiar.

animasi mengatakan...

intinya kita hrus mncari downline atw mmber baru.. jika tdk mnjalankan itu kita tdk akn mndptkan pemasukan... dg kata lain mmber lama mndptkn upah atw gaji dr pndaftaran mmber baru,.ktax krjasama brrti uang dr mmber bru dbagi hasilx kmember lma ... krn jika tdk mndpt downline otomatis tdk dpt uang... apakah bnar..
dan juga... apakah bsa balik moal dlm 1 mnggu ?

Agen Propolis Banjarmasin mengatakan...

@Pak Andi Purnama, semangat terus ya pak, upline saya di Sidoarjo sedangkan saya di Banjarmasin tapi saya Enjoy ajah...krn menurut saya memang mudah koq di MSS.
Tips spy cepat dapet downline》konsumsi sendiri propolisnya, rasakan perubahan n manfaatnya, share ke org...nah jika ada yg berminat coba propolis gpp jual eceran perbotol dulu, lama2 habis 1 pack trus registrasi lagi atas nama istri, atau saudara.
Istilah dagang nya, kulakan lagi.

Trims,
Shanti

Yade Zaenal Mutaqin mengatakan...

@Animasi
Salah total pendapat anda, kita dapat uang bukan karena orang join, tapi karena orang beli produk melia propolis dan biyang sebagai omset dalam bisnis ini.

Kamu tidak akan mendapatkan bonus kalau tidak menghasilkan omset atau tdk bekerja.

Balik mnodal tidak butuh seminggu, tapi bisa balik modal dalam sehari.

Aemoga menjawab!!

Unknown mengatakan...

kalau beli 1 paket n gabung tapi sudah ada kanan kiri sudah dapat bonus

hendri mengatakan...

Ass
yang menjual nya kita langsung atau gimna

hendri mengatakan...

apakah kita jual langsung produk nya atau gimana

Unknown mengatakan...

salam dahsyatt der,,,,,,,,

ALHUDA SAPUTRA MSS Natuna(kepri) mengatakan...

MANTAP..SALAM DAHSYAT DER..

Sarku mengatakan...

woooow sungguh dasiat

Unknown mengatakan...

mau nanya...........mas bro... kita jualan produk ini turun lapangan langsung atau... jualan di jalan2 atau cuma sebarkan aja di facebook atau twitter....

atau gmna... mohon penjelasannya secara detail

Unknown mengatakan...

saya udh gabung pertama 2 paket,apa bisa berhenti jadi member terus mau gabung 15paket lagi?

Rey Hunter mengatakan...

der , sya mw nnya , di MSS kn ad trbgi 3 grop , grup Forbit , Eagle n Java . Prbdaan grop ne ap der ??

NELSA mengatakan...

mf,mas mw nanya, apakh ketika teman saya mendapat member lagi sya di bayar bonus leader ship satu hari krja jg ya?

Unknown mengatakan...

Mas, salam kenal ya
Kalau kita hanya jualan jaringan belum ada tetap dapat bonus tha?

Unknown mengatakan...

Bagaimana MSS mendapatkan Omset, jikalau Member hanya sibuk merekrut downline & Leader juga sibuk membina timnya.. Di keterangan sebelumnya tertera kalau kita tidak akan mendapatkan bonus jika tidak menghasilkan omset atau tidak bekerja. Apa sepenting itu kah mendapatkan bonus dibanding mencari omset? Lalu, Mau bekerja seperti apa kalau kita (member or leader) hanya sibuk merekrut downline, posting, & membina tim kita.
Bagaimana dengan produsen pembuat produk ini. Mereka bukanlah member atau leader seperti kalian. Bagaimana mereka mendapat keuntungan?

Unknown mengatakan...

maaf gan cara kerja nya gimana?? apa kita harus mebeli produk ini dan menjualnya kembali, atau gimana gan??

Arinya Nadia mengatakan...

Mau nanya, apakah kita jualan produknya atau gimana

Yade Zaenal Mutaqin mengatakan...

Kita bisa jualan produk secara Retail dan kita bisa mengajak member barupun untuk bergabung

Yade Zaenal Mutaqin mengatakan...

@San Jaya
Di Melia orang bergabung wajib membeli produk dan itu sebagai omset. Atau anda melakukan penjualan RETAIL atau eceran itu adalah omset.

Produsen kita adalah Herbal Science di Malysia dan bukan member mss

Unknown mengatakan...

apa2 kita mesti kejar2 point supaya bisa naik level gitu kyk bisnis yg lain???

Unknown mengatakan...

bos klu kita mendaftar 15 paket apakah langsung dapat bonus perkembangan jaringan kah bosku, klu seandainya langssung dapat kira2 berapa bonus yang kita dapat jika ada member / downline yang mau bergabung

mohon penjelasanxa..

Unknown mengatakan...

mau nanya kalau kita dalam 1 minggu tidak ada jual produk nya sama sekali itu apa masih tetap akan d gaji ?

saiful mengatakan...

saya mau tanya.........bagaimana caranya dapat izin orang tua....apalagi orang tua tidak sepenuhnya percaya sama saya.....

mereka bilang semua ini pasti penipuan.......mohon pendapatnya....saya butuh uang tapi modal belum banyak.....

saiful mengatakan...

saya mau tanya..... bagaimana caranya agar orang tua bisa percaya dengan adanya situs lowongan kerja dengan penghasilan yang besar ???? apalagi semua ini saya ingin lakukan untuk oramg tua dan hidup lebih baik.....saya ingin jadi pengusaha muda,,, dan modal sudah terkumpul.....

Dilar mengatakan...

Salam dahsyat..
Sy irwan Dr lampung.Baru 2 mnggu gabung di PTmss. Sprti yg sy telah ketahui saat ini bahwa Bonus Sponsor itu tidak d bagi kpada urutan Upline.Akn ttpi d bagi kpada org yg mnyepnsori tsbt. walaupn itu di bawah 2 kdalaman pda jaringan.
Yg sy ingin tanyakan Apakah mmg itu peraturan dr PT.mss..
Mkasih sblmnya. slam dahsyat..

Dilar mengatakan...

Salam dahsyat..
Sy irwan Dr lampung.Baru 2 mnggu gabung di PTmss. Sprti yg sy telah ketahui saat ini bahwa Bonus Sponsor itu tidak d bagi kpada urutan Upline.Akn ttpi d bagi kpada org yg mnyepnsori tsbt. walaupn itu di bawah 2 kdalaman pda jaringan.
Yg sy ingin tanyakan Apakah mmg itu peraturan dr PT.mss..
Mkasih sblmnya. slam dahsyat..

Unknown mengatakan...

memang bener indonesia belum merdeka . dalam hal ini aja kita masih bisa di jajah . coba fikir fikir dulu teman kalau mau daftar ... bulshittt
uang kita di putar putar lalu di bagiin deh ama mereka . kita gag untung mereka yg untung

Yulia mengatakan...

saya mau nanya? waktu itu kan saya pernah daftar di melia, terus saya lupa id nya gimana ya cara tau id nya lagi? dan waktu saya daftar saya hanya dapat produknya aja gak dapat brousur dan buku panduannya.

Yade Zaenal Mutaqin mengatakan...

Temen-temen member,

Untuk yang merasa bergabung di team saya, hubungi nomer saya: 082110161010 untuk mengetahui ID anda dan untuk mengecek jaringannya dan Upgrade membershipnya. Untuk diluar Jaringan saya, bisa hubungi leader anda yang masih aktif atau Telp kantor pusat PT. MSS untuk mengecek ID anda.

Terima Kasih,
Yade Zaenal Mutaqin