Kamis, 22 Desember 2016

Melia Propolis Asli

Melia Propolis Asli PT. MSS
Melia Propolis Asli PT. Melia Sehat Sejahtera dijual secara exclusive dengan sistem jaringan atau Multi Level marketing. Untuk mendapatkannya, anda harus membeli ke kami baik secara eceran ataupun membeli paket member. Jika ada apotek, toko obat, dan online shop yang menjual Melia Propolis dan bukan member aktif PT. Melia Sehat Sejahtera itu dipastikan produk tidak asli atau palsu.

Melia Propolis Asli PT. Melia Sehat Sejahtera terbagi menjadi tiga kemasan:
  1. Melia Propolis 6ml
  2. Melia Propolis 30ml
  3. Melia Propolis 55ml
Sejak tahun 2003, PT. Melia Sehat Sejahtera menjual produk Melia Propolis 6ml dengan sistem membership atau jaringan. Semua konsumen propolis rata-rata sudah menjadi member PT. Melia Sehat Sejahtera. Status kememberan mereka ada yang menjadi member pasif atau sebagai member konsumen aja, dan ada yang menjadi member aktif yaitu selain konsumsi juga menjalankan bisnisnya. Semua member pasif dan aktif akan memiliki peluang yang sama dan harag produk yang sama.

Melia Propolis 30ml dan Melia Propolis 55ml baru resmi dijual oleh PT. Melia Sehat Sejahtera sejak 1 Nopember 2016. Dan penjualan dua kemasan propolis baru ini sangat fantastis. Dalam kurang dari dua bulan saja sudah sangat laris dan telah menjadi produk unggulan terbaik propolis di Indonesia. Maka banyak juga oknum yang mulai memalsukan kedua produk kemasan baru ini. Hati-hati untuk tidak membeli produk ini diluar kami member aktif PT. Melia Sehat Sejahtera.

Melia Propolis Asli tidak didistrubusikan ke apotek, toko obat atau perorangan. Mereka boleh menjual produk PT. Melia Sehat Sejahtera, Melia Propolis dan Melia Biyang dengan cara mendaftar menajdi member ke kami. Jika mereka menjual produk propolis dan biyang dan tidak terdaftar menjadi member ke kami, maka sudah dipastikan produknya palsu yang didapatkan dari oknum pengoplos propolis dan biyang yang suka mengaku-ngaku sebagai leader sukses di Melia. Padahal mereka bukan leader atau member, tapi mereka oknum yang mengoplos produk dan mendistribusikan ke apotek, toko obat dan penjual online.

Member dan leader aktif PT. Melia Sehat Sejahtera tidak menjual produk Melia Propolis dan Biyang dengan harga yang berbeda-beda. Semua harga konsumen dan member sudah ada dan ditetapkan. Jadi berhati-hatilah jika anda ditawarkan Melia Propolis dan Melia Biyang yang dijual diluar kami member aktif PT. Melia Sehat Sejahtera.

Setiap member aktif PT. Melia Sehat Sejahtera akan menawarkan kepada anda produk propolis dan biyang dengan menjadi member. Akan tetapi anda boleh membeli produk secara eceran ke mereka tanpa menjadi member. Namun jika anda membeli paketan, kami sarankan anda mengambil paket member untuk mendapatkan harga diskon member sama seperti kami dapatkan.

Keuntungan anda membeli Melia Propolis Asli paket member PT. Melia Sehat Sejahtera:
  • Anda dijamin mendapatkan produk asli PT. Melia Sehat Sejahtera.
  • Anda mendapatkan kualitas produk yang dijamin BPOM keamanannya.
  • Anda mendapatkan harga diskon member sama seperti harga kami dapatkan.
  • Anda mendapatkan cash back bonus jika mengambil paket minimal 7 paket.
  • Anda mendapatkan hak usaha yang bisa diwariskan setiap paket produk yang anda beli.
  • Anda berhak menjalankan bisnisnya kapan saja dan dimana saja.
  • Anda berhak mengikuti semua pertemuan PT. Melia Sehat Sejahtera termasuk TRAINING.
  • Anda berhak mensponsori member baru dan mendapatkan bonus 100% dari sponsor dan leadership.
Maka kesimpulan dari artikel ini, kami sebagai member aktif PT. Melia Sehat Sejahtera mengajak anda untuk membeli Melia Propolis Asli dengan membeli paket member. Anda bisa menghubungi member-member aktif kami di daerah terdekat dengan domisili anda atau anda bisa menghubungi kami langsung supaya kami bisa membimbing anda menjadi orang sukses berikutnya di kota anda.

Tidak ada Melia propolis Asli PT. Melia Sehat Sejahtera dijual diluar member aktif. Walaupun kemasan botolnya sama, rasa dan aroma sama, harga sama, akan tetapi kualitas dan kegunaan pasti berbeda. Jangan anda korbankan kesehatan anda membeli Melia propolis Palsu dijual diluaran sana. Anda akan tertipu dan anda akan sadar akan bahaya dan resiko produk palsu tersebut.

Kami member aktif PT. Melia Sehat Sejahtera akan terus memberikan informasi yang benar dan jelas tentang produk. Kami akan berikan penyuluhan gratis akan Manfaat Melia Propolis dan Manfaat Melia Biyang buat keluarga anda dan semua sodara dan teman-teman anda. jadi hubungi kami untuk pemesanan dan jadwal penyuluhan GRATIS dari kami.

Terima kasih anda telah membaca informasi tentang MELIA PROPOLIS ASLI PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA. Semoga menjadi berkah jika anda membagikan ifnormasi ini ke semua tema-teman sosial media anda.

Member Aktif PT. Melia Sehat Sejahtera

Hubungi Kami Segera:
YADE ZAENAL MUTAQIN (INDKJ0288A)
HP/WA: +62 821-1016-1010
BB: D823246D
WAWAN SETIAWAN (INDME0677J)
HP/WA: +62 821-1034-1010
BB: D7A823C7
AMBO LALLO (INDOC0229T)
HP/WA: +62 878-8887-1010
BB: D55FC4C4


Melia Propolis dan Melia Biyang:
Melia Propolis 6ml
Rp. 175.000,-/btl  Rp. 150.000,-/btl
Melia Propolis 30ml
Rp.  750.000,-/btl  Rp. 500.000,-/btl
Melia Propolis 55ml
Rp. 1.000.000,-/btl  Rp. 700.000,-/btl
Melia Biyang 15ml
Rp. 600.000,-/btl  Rp. 500.000,-/btl
(NEW) Melia Skin Care:

Melia SC Cleanser
Rp. 1.000.000,-/btl  Rp. 600.000,-/btl
Melia Platinum Serum
Rp. 750.000,-/btRp. 500.000,-/btl
Melia Anti Aging Whitening Cream
Rp. 750.000,-/btl  Rp. 500.000,-/btl
___________________________ 
PAKET MEMBER:
GOLD MEMBER Rp. 2.325.000,-
(isi 4 Melia Propolis 55ml + GRATIS 2 Melia Biyang)
PLATINUM MEMBER Rp. 3.150.000,-
(isi 6 Melia Propolis 55ml + GRATIS 2 Melia Biyang)
(Porduk Asli Melia Sehat Sejahtera Harus Membeli Dari Kami Member Aktif PT. MSS)

Tidak ada komentar: